BERITA PERS
Cari :       
Tahun :


  • BELI TOYOTA BULAN MARET SEMARAK HADIAH

    2015-03-06
    HASJRAT ABADI TOYOTA kembali menggelar program Semarak Maret Toyota, Program ini masih merupakan rangkaian dari Program TOYOTA Sensasi Awal Tahun beragam hadiah menarik telah disediakan Hasjrat Abadi TOYOTA untuk Customer yang melakukan pembelian mobil di bulan Maret 2015 ini.
  • ETIOS VALCO TOM’S ENTRY HATCHBACK TOYOTA YANG TAMPIL MAKIN SPORTY

    2015-03-06
    MANADO - Setelah melakukan improvement pada Etios Valco di awal 2015, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan line-up terbaru Etios Valco sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen tanah air yang menginginkan tampilan lebih atraktif dari entry hatchback Toyota ini. Etios Valco TOM’S hadir dengan line-up baru yang membuat city car global ini tampil lebih memikat dan kian sporty.
  • Apresiasi Atas Upaya Toyota Dalam Memelihara Kepercayaan Pelanggan Tiga Produk Toyota Kembali Raih Gelar Top Brand Award 2015

    2015-02-13
    Jakarta – Tiga produk andalan Toyota Astra Motor, yaitu Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, dan Toyota Yaris, berhasil mempertahankan gelar prestisius dalam ajang Top Brand Award 2015, untuk ketiga kalinya berturut-turut. Dalam penyerahan Top Brand Award 2015 yang diselenggarakan pada 12 Februari 2015 di Jakarta, Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova menorehkan hasil menggembirakan untuk kategori Multi Purpose Vehicle (MPV), sedangkan Toyota Yaris pada kategori City Car. Predikat Top Brand menjadi apresiasi atas upaya Toyota memelihara kepercayaan berbagai pihak terhadap Toyota sebagai hasil dalam membangun Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.
  • Apresiasi Di Awal 2015 Toyota Segarkan Tampilan Etios Valco

    2015-02-09
    TOYOTA - Sebagai wujud apresiasi kepada konsumen tanah air atas keberadaan kendaraan entry hatchback, Toyota Indonesia kembali melakukan penyegaran pada penampilan Etios Valco dengan eksterior yang lebih anyar, serta fitur-fitur lain yang akan meningkatkan value for money kendaraan ini. “Sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota, kami menghadirkan improvement pada Etios Valco untuk memberikan manfaat lebih kepada konsumen. Ini sekaligus menunjukkan bahwa semangat perkembangan dan pengembangan terus diaplikasikan Toyota kepada setiap produknya untuk menjawab kebutuhan pasar yang semakin spesifik dan dinamis,” kata Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo.
  • PESTA ANGPAO TOYOTA BELI MOBIL LANGSUNG DAPAT ANGPAO

    2015-02-09
    HASJRAT ABADI TOYOTA kembali menggelar program menyambut Tahun baru Imlek (Tahun baru Cina) yang sudah di depan mata, Program ini masih merupakan rangkaian dari Program TOYOTA Sensasi Awal Tahun “Pesta Angpao TOYOTA” beragam hadiah telah disediakan HASJRAT ABADI TOYOTA untuk customer yang melakukan pembelian mobil di bulan Februari 2015 ini.