TANGGUNG JAWAB PERUSAHAAN
  •  

    HASJRAT - TOYOTA PEDULI

    Memberikan Sedikit Keringanan dan Ketenangan bagi

    Korban Banjir dan Longsor di Manado dan Sekitarnya

     

    Manado, 23/2/2013

    Pada hari Minggu tanggal 17 Februari 2013, warga Manado dan sekitarnya dilanda bencana  banjir dan tanah longsor akibat hujan yang berkelanjutan sejak Sabtu sore (16 Februari 2013). Kedua bencana ini mengakibatkan banyak rumah-rumah warga yang terendam air dan tergusur oleh tanah longsor. Total korban jiwa yang tercatat akibat musibah ini sebanyak lima belas orang. Selain itu, kedua bencana ini juga mengakibatkan kerugian materiil maupun imateriil yang signifikan bagi warga Manado dan sekitarnya.

     

    Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap peristiwa ini, Toyota, melalui Main Dealer resminya di Sulawesi Utara, PT. Hasjrat Abadi, menjalankan program “Hasjrat TOYOTA Peduli” bagi pelanggan-pelanggannya yang terkena dampak dari musibah ini.

     

    Selain memberikan bantuan sosial berupa sembako dan pakaian ke sejumlah wilayah yang terkena musibah di Manado, program “Hasjrat TOYOTA Peduli” ini bertujuan untuk memberikan keringanan dan kemudahan bagi para pengguna kendaraan TOYOTA yang terkena bencana banjir dan tanah longsor ini.

     

    “Karena pastinya, bencana ini mengakibatkan banyak kerugian kepada para korban musibah, dan setidaknya dengan program ini, kami dapat memberikan sedikit keringanan dan ketenangan di hati para korban, khususnya bagi mereka yang memiliki kendaraan Toyota,” ungkap Dharma Tamuntuan, Service Operation Department Head – CV. Kombos (anak perusahaan PT. Hasjrat Abadi yang menangani layanan purna jual kendaraan TOYOTA).

     

    Program Hasjrat TOYOTA Peduli memberikan diskon sebesar 50% untuk jasa servis dan 10% dari harga pembelian spare parts (suku cadang) bagi setiap unit Toyota yang mengalami kerusakan akibat banjir dan tanah longsor. PT Hasjrat Abadi – CV. Kombos juga mempersiapkan pelayanan ”Toyota Home Service (THS)” untuk melayani kendaraan Toyota yang pemiliknya tidak dapat datang langsung ke bengkel-bengkel resmi Hasjrat Abadi - Toyota di Manado. ”Bagi customer yang tidak dapat membawa kendaraannya ke bengkel-bengkel resmi kami, dapat menghubungi layanan THS kami di (0431) 878 – 663 dan akan segera kami kunjungi untuk melakukan servis di tempat customer. Di samping itu, untuk kendaraan Toyota yang mengalami kerusakan berat dan butuh perbaikan lebih lanjut di bengkel kami, sudah disediakan juga layanan fasilitas mobil derek,” tukas Dharma.

     

    Melalui program ini, Toyota dan PT Hasjrat Abadi menunjukkan komitmennya untuk selalu berada dekat dengan konsumen-konsumennya. Dan di masa pasca musibah ini ”Kami siaga dan selalu hadir untuk memberikan support kepada semua customer-customer Toyota, terutama di masa sulit seperti ini,” demikian tutup Dharma.

     

    Galeri :

     

    download